HP Cross Berubah Nama Menjadi EVERCOSS

Monday, September 23rd 2013. | Berita
Evercoss Go International

EVECOSS Go International

advertisement

Bersama Evercoss, siap Go Internasional,- Indonesia semakin dibuat meriah oleh banjirnya produk-produk elektronik khususnya mobile yang masuk dari perusahaan-perusahaan asing. Respon masyarakat Indonesia dalam menyambut produk-produk terbaru mobile sangatlah tinggi, hal inilah yang membuat para produsen handphone maupun smartphone membidik indonesia sebagai target pemasaran produk mereka. Melihat kondisi tersebut, sebuah perusahaan asli Indonesia PT. Aries Indo Global (PT. AIG) terpacu semangatnya untuk bersaing di pasar mobile. sejak saat itulah lahir produk handphone bernama Cross.

Cross Mobile merupakan merk dagang handphone yang dimiliki oleh PT. Aries Indo Global. PT. AIG sendiri membuat produk Cross ini khusus diciptakan untuk pasar di Indonesia. Dengan semangat yang membara disertai pengalaman mereka di dunia mobile, hanya memerlukan beberapa tahun buat Cross guna menancapkan bendera mereka di hati para konsumen Indonesia. Bermodalkan respon baik masyarakat Indonesia pada produk handphone yang PT. AIG pasarkan, sekarang mereka berniat untuk memasarkan produknya ke luar Indonesia.

Evercoss Go International

Evercoss Go International

EVECOSS Go International

Melalui sebuah acara yang bertajug X-Morphosis dengan tagline “Go International”, PT. AIG mengumumkan pergantian nama produk yang telah mereka besarkan CROSS menjadi EVERCOSS. Perubahan nama menjadi EVERCOSS merupakan langkah awal dan sebagai pembuktian bahwa PT.AIG benar-benar serius untuk memijakkan kaki mereka di pasar mobile internasional. Pergantian nama dari CROSS menjadi EVERCOSS dinilai sebagai sebuah hal yang perlu dilakukan untuk bersaing di pasar internasional, karena nama sebelumnya CROSS sudah banyak digunakan oleh produk lain, dan EVERCOSS terkesan unik.Keserius an PT. AIG untuk Go International dengan nama barunya, Evercoss telah dipatenkan di 10 Negara ASEAN.

“Untuk menjadi pemain global disadari tidaklah mudah, namun PT. Aries Indo Global melihat ada peluang besar menjadi pemain global. Kita tidak ingin hanya besar di pasar nasional. Tapi harus memiliki semangat bahwa anak bangsa ini mampu dan mau bersaing di pasar international,” dikatakan Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Satu-satunya resiko pergantian nama adalah keberadaan konsumen sebelumnya, namun ketakutan tersebut tidak ada di benak PT. AIG. Mereka optimis meskipun berganti nama konsumen Indonesia akan tetap menyukai produk yang akan dipasarkan bahkan bakal lebih lagi, karena dengan Go Internasional maka secara otomatis produk dan semua aspek yang berkaitan pasti akan mengalami penigkatan kualitas.

Evercoss merupakan metamorphosis dari brand sebelumnya yang dikelola secara profesional oleh team PT. Aries Indo Global. Tentunya produk dan layanan yang diberikan akan lebih baik dan lebih memuaskan konsumen,” Jelas Janto.

tags: ,

Komentari HP Cross Berubah Nama Menjadi EVERCOSS